Hagia Sophia

10 June 2023

Messi Gabung dengan Inter Miami, Ini Kata Neymar

Foto: Corbis via Getty Images/Tim Clayton - Corbis

Neymar mengomentari transfer Lionel Messi ke Inter Miami. Penyerang Paris Saint-Germain yakin La Pulga akan mengubah wajah Major League Soccer.

Messi memutuskan gabung Inter MIami, usai kontraknya di PSG habis. Pemain Argentina itu menolak kembali ke Barcelona, dan menolak tawaran gaji tinggi Al Hilal.

Neymar, rekan baik Messi sejak bermain bareng di Barcelona hingga kini PSG, mengomentari transfer tersebut. Menurutnya, Messi akan bisa mengubah wajah liga sepakbola di Amerika Serikat.

"Lionel Messi ke Miami? Ya saya tahu itu. Messi adalah salah satu teman terbaik saya dan hadiah yang diberikan sepakbola kepada saya. Saya memiliki kesempatan untuk bermain dengannya dan kami menjadi teman," kata Neymar, dilansir le10sport.com.

"Saya tahu dia akan datang ke Miami dan kami membicarakannya. Saya mengatakan kepadanya bahwa dia akan sangat bahagia, karena kota dan cara hidupnya, dan saya yakin dia akan mengubah seluruh liga," ujarnya.

Kepindahan Lionel Messi ke Inter Miami langsung berimbas banyak. Dari mulai jumlah pengikut Inter Miami di media sosial yang naik drastis, hingga harga tiket yang langsung meroket.

























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Neymar: Messi Akan Mengubah MLS"