Hagia Sophia

21 July 2023

Berpeluang Tinggalkan Bayern Munich, Sadio Mane Sedang Negosiasi dengan Al Nassr

Sadio Mane. Foto: AFP/CHRISTOF STACHE

Sadio Mane sedang bernegosiasi dengan Al Nassr. Striker Senegal itu berpeluang meninggalkan Bayern Munich di musim panas ini.

Diberitakan The Athletic, perwakilan Mane sudah bertemu direktur olahraga Al Nassr, Goran Vucevic di Portugal untuk membahas potensi transfer ini. Ia memang sedang mengikuti latihan pramusim bersama Bayern di sana.

Mane baru bergabung dengan Bayern tahun lalu dan berhasil meraih gelar Bundesliga di musim debutnya, namun gagal menunjukkan performa yang diharapkan. Ia hanya mencetak tujuh gol dalam 25 penampilan di liga, dan sempat absen karena cedera.

Selain itu, Mane pernah dihukum skorsing dan denda oleh Bayern pada April lalu karena berselisih dengan Leroy Sane. Ia bahkan dilaporkan meninju wajah juniornya iru.

Pelatih Bayern, Thomas Tuchel juga merasa penampilan Mane "jauh dari ekspektasi" di tengah ketatnya persaingan di dalam tim. Mengingat Die Roten juga sedang memburu striker baru, ada kemungkinan ia akan tergeser dari pilihan utama.

Al Nassr finis urutan kedua di Saudi Pro League musim lalu. Demi menjadi juara musim depan, mereka pun berbenah untuk memperkuat tim. Musim panas ini, mereka sudah merekrut Marcelo Brozovic dan Seko Fofana. Alex Telles kabarnya juga akan segera diresmikan.




























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Sadio Mane Sedang Negosiasi dengan Al Nassr"