Hagia Sophia

28 July 2023

Hojlund Diperebutkan oleh MU dan PSG

Hojlund diincar MU dan PSG. Foto: Dok. Atalanta

Bukan hanya Manchester United yang mengajukan proposal kepada Atalanta untuk memboyong Rasmus Hojlund. Paris Saint-Germain juga ikut melakukan hal serupa.

Diberitakan The Athletic, PSG mengajukan penawaran di angka 50 juta Euro untuk Hojlund. Angka itu masih di bawah MU, yang mengajukan 50 juta namun dengan potensi bonus (add-ons) mencapai 10 juta Euro. Dua-duanya di bawah harapan Atalanta.

La Dea dikabarkan meminta minimal 70 juta Euro. Durasi kontrak Hojlund yang masih tersisa empat tahun lagi diyakini turut menjadi alasan mengapa mereka mematok harga tinggi untuk striker asal Denmark itu.

PSG takkan mau membayar lebih untuk Hojlund. Jika penawaran mereka tak diterima, juara Liga Prancis itu memilih mundur. Pemain 20 tahun itu juga sebelumnya memang lebih condong ke MU, bahkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Setan Merah.

MU sebetulnya sudah menawarkan paket uang plus pemain untuk Atalanta demi bisa mendapat harga murah, namun tim asal Bergamo itu hanya mau uang. Pemain yang bersedia dilepas MU merupakan pemain 'buangan' yang bukan menjadi pilihan utama.

Hojlund musim lalu tampil 31 kali di Serie A bersama Atalanta, mencetak delapan gol dan dua asis. Ia turut membantu La Dea finis kelima di Serie A.



























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Tak Mau Kalah dari MU, PSG Juga Ajukan Penawaran untuk Hojlund"