Hagia Sophia

28 July 2023

Messi Beri Kado Headphone 'Beats' ke Skuad Inter Miami

Lionel Messi memberi kado untuk skuad Inter Miami. (Foto: Twitter

Lionel Messi memberi kado untuk skuad Inter Miami. Itu merupakan ganjaran usai La Pulga debut untuk The Herons.

Saat bertanding di DRV PNK Stadium, Inter Miami menang 4-0 atas Atlanta United dalam laga fase grup Piala Liga 2023. Dalam pertandingan itu, Messi dan Robert Taylor masing-masing mencetak dua gol.

Salah satu pemain belakang Inter Miami, DeAndre Yedlin, didapati mengenakan hadiah Messi selepas laga itu. Sebuah headphone 'Beats' dr Dre yang didesain khusus berwarna pink dengan logo klub.

Yedlin membenarkan bahwa barang yang dikenakannya itu merupakan hadiah dari Messi. "Ya, ini dari Messi. Messi memberikan untuk tim. Saya tak tahu apakah dia membelinya, tapi dia memberi headphone ke semua orang untuk laga pertamanya," kata Yedlin seperti dikabarkan oleh Mirror.

Sejak bergabung dengan Inter Miami, bukan sekali ini saja Messi menunjukkan sikap murah hati. Dia juga memberikan bantuan kepada rekan setimnya, Leonardo Campana, yang kehabisan tiket saat perkenalan Messi di Inter Miami.

"Campana mencari tiket dan sampai bertanya ke grup chat," kata Yedlin.

"Saya bahkan tidak tahu apa Messi ada di grup itu, tetapi Messi langsung menyambar dan membalas, 'butuh tiket berapa banyak?'," kata dia menambahkan.



























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Skuad Inter Miami Dapat Hadiah dari Lionel Messi, Apa?"