Hagia Sophia

28 July 2023

Nasib Harry Kane Akan Ditentukan Jumat Ini, PSG Ikut Mantau

Foto: Getty Images

Nasib Harry Kane di fase penentuan. Jumat ini, petinggi Bayern Munich akan bertemu dengan petinggi Tottenham Hotspur. Lain sisi, PSG ikutan memantau.

Pakar transfer Fabrizio Romano merangkum hal tersebut. Dalam sosial media pribadinya, Fabrizio menjelaskan kalau Jumat (28/7) ini bisa jadi penentuan masa depan Harry Kane.

"Bayern akan bertemu Tottenham Jumat ini untuk mendiskusikan transfer Harry Kane," sebutnya.

"Bayern mau merayu Tottenham dengan tawaran ketiga yang mendekati angka 100 juta Euro dan berharap kesepakan akan terjadi beberapa hari ke depan," sambungnya.

Diketahui, Bayern Munich sudah memberikan dua penawaran. Terakhir, Bayern menyodorkan 80 juta Euro atau setara Rp 1,3 triliun tapi ditolak.

Tottenham Hotspur kukuh meminta angka 100 juta Euro atau setara Rp 1,6 triliun. Harry Kane sendiri, kontraknya akan habis di musim panas 2024.

Lain sisi, peminat Harry Kane bukan cuma Bayern Munich semata. Paris Saint-Germain (PSG) turut meminati striker berusia 30 tahun itu!

"PSG memantau Kane, tapi harus menanti kepastian apakah Bayern mendapatkannya atau tidak," ungkap Fabrizio Romano.

Bayern Munich butuh penyerang baru setelah ditinggal Robert Lewandowski musim lalu dan akan melepas Sadio Mane ke Al Nassr. PSG nasibnya sama, mau jual Kylian Mbappe dan butuh penyerang tengah yang tajam.

Harry Kane jadi rebutan, Jumat ini akan menentukan untuk dirinya demi kepastian masa depan.




























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Jumat Penentuan Harry Kane"