Hagia Sophia

11 September 2023

Kevin De Bruyne dan Robert Lewandowski Tolak Tawaran Klub Arab Saudi

Foto: REUTERS/MOLLY DARLINGTON

Dua bintang besar, Kevin De Bruyne dan Robert Lewandowski, disebut menolak tawaran klub Arab Saudi. Klub-klub Liga Arab Saudi sedang gemar mendatangkan pemain top.

De Bruyne dan Lewandowski masih menunjukan pemain top. De Bruyne membawa Manchester City menuai treble, sedangkan Lewandowski mengantarkan Barcelona menjadi juara.

Dalam laporan Sportsmole, De Bruyne dan Lewandowski diminati oleh klub Arab Saudi sejak bulan Januari. Keduanya mendapatkan tawaran dari beberapa klub.

Lewandowski sudah secara terbuka menolak tawaran besar dari Arab Saudi. Dia mantap melanjutkan karier bersama Barcelona.

"Enggak ada apa-apa. Jadi aku tidak memikirkannya karena mengapa aku harus memikirkan tentang hal itu kalau memang tidak ada apa-apa," cetus pemain terbaik FIFA dua kali itu kepada Sport Interia, yang dikutip Daily Mail.

"Terutama karena kontrakku [dengan Barca] masih berlangsung. Aku memang melihat apa yang sedang terjadi [di Arab Saudi], tapi itu tidak membuatku khawatir karena aku punya banyak prioritas yang lain untuk sekarang," kata dia menambahkan.

Beberapa bintang Eropa, Karim Benzema, N'Golo Kante, Fabinho, Sadio Mane, Jordan Henderson, Kalidou Koulibaly, sampai Neymar yang sudah memutuskan untuk bermain Liga Arab Saudi.




























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Kevin De Bruyne-Lewandowski Tolak Tawaran Klub Arab Saudi"