Hagia Sophia

02 October 2023

Happy Asmara Diduga Kesurupan Saat Manggung, Ini Infonya

Perbedaan senyum Happy Asmara yang ganjil sebelum dan sesudah diduga kesurupan saat manggung di Pintulangit, Pasuruan. (Foto: Tangkapan Layar)

Penyanyi Happy Asmara diduga kesurupan saat manggung di Ngopibareng Pintulangit, Pasuruan. Sejumlah fans dan warganet menyadari perbedaan ekspresi mantan kekasih Denny Caknan itu sebelum dan sesudah manggung yang bikin merinding.

Perbedaan ekspresi itu terutam terlihat dari senyum Happy yang begitu berbeda. Sebelum naik ke atas panggung, seperti dalam salah satu video yang diunggah warganet di TikTok, penyanyi itu terlihat begitu ceria dengan senyum yang begitu ramah saat menyapa fansnya.

Sebaliknya setelah manggung, Happy yang keluar dikawal sejumlah orang ke mobilnya sempat melempar senyum ke arah fans yang mengelu-elukan namanya dengan ekspresi yang bisa dikatakan datar. Raut senyum itu tampak begitu berbeda dengan sebelumnya.

Happy sempat mengungkapkan momen kesurupan ini dalam story Instagramnya yang saat ini sudah tidak lagi ditampilkan. Dia sampaikan pada saat tiba di lokasi Pintulangit, Pasuruan, dirinya memang merasa sudah kurang nyaman.

"Sampailah disana rasanya amat kurang nyaman dan makin bingung. Kayak sadar tapi ga sadar tau ga sih rasanya gais? Tapi MASIH SADAR YAAA DISINI. Lagu pertama kedua ketiga kalo ga salah masih 80% kesadarannya meski udah ngrasa linglung mau liat apa mau gimana bingung aja dan ga ada alasannya," katanya.

Pelantun lagu 'Rungkad' itu mengakui bahwa kondisinya memang cukup lelah akibat aktivitas yang menyita waktu dan energinya selama 1 bulan terakhir. Apalagi sebelum manggung itu dia sempat syuting di salah satu lokasi di Surabaya sejak Rabu (27/9) sore hingga Kamis (28/9) pagi.

Happy Asmara kesurupan saat konser di Pasuruan. (Foto: tangkapan layar)

Happy mengatakan kesadarannya seolah benar-benar ditarik hingga dirinya tidak bisa mengendalikan tubuhnya saat dirinya menyanyikan lagu bertajuk 'Dumes' yang sempat viral dinyanyikan Denny Caknan bareng Wawes.

"Nah, di lagu lupa ya keberapa pas aku nyanyi Dumes, tiba" lampu lighting mati total jadi seluruh panggung ini mati lampu. Nah dari Situ. Aku kasi video yg aku comot dr tiktok yah bagian mana nya," katanya.

Saat membagikan video yang dia maksudkan, Happy menyebutkan bagaimana peralihan kesadarannya itu bikin bulu kuduk berdiri. Dalam kondisi yang tidak sadar berbarengan dengan padamnya listrik di panggung itu Happy menceritakan fenomena mengerikan yang dia alami.

"Disini kek uda keliatan agak agak kurang nyaman lagi makin linglung. Tapi masih sadar. Karna antusias para penonton mengalihkan kebingunganku. Lagi" ke distrack terus" an kayak ada yg berat di kepala dan makin ada yg narik kemana gitu loh tapi lama lama aku ngrasa penontonya berubah wujud atau jangan jangan," ujarnya.

Kondisi antara sadar dan tidak iut terus dia alami hingga turun panggung. Dia bahkan sempat membentak salah satu pengawalnya agar tidak menyentuh dirinya. Tapi di tengah kondisi demikian, sebelum masuk ke dalam mobil lalu kembali ke vila, Happy sempat menoleh ke arah fans dan melemparkan senyum.

"Aku masih bisa kendalikan buat senyum ke semua orang yg udah berjejer di deket mobil meski terus berlawanan "cie elah setengah kesurupan masi bisa senyum haha. Terus tetep dipaksa buat masuk mobil akhirnya Masuklah aku ke mobil dan saat itu juga aku perang sm pikiran aku sendiri buat mengendalikan badan aku sendiri. Tapi badanku malah makin sakit," ujarnya.

Senyum yang dipaksakan itulah yang terlihat begitu berbeda dengan Happy Asmara sebelum manggung. Wajah Happy terlihat lebih tenang tapi terkesan lebih pucat dibandingkan saat pertama kali tiba dan menyapa para fans-nya.




























Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul "Senyum Ganjil Happy Asmara Sebelum dan Sesudah Kesurupan Saat Manggung"