Hagia Sophia

02 October 2023

MU Jalani Awal Musim yang Buruk, Seruan Ten Hag Dipecat Mulai Bergema

Foto: REUTERS/DYLAN MARTINEZ

Manchester United jalani awal musim yang cukup buruk. Seruan Ten Hag Out alias Erik ten Hag diminta dipecat, mulai bergema!

Manchester United terjebak di peringkat ke-10 Klasemen Liga Inggris sementara. Setan Merah kumpulkan sembilan poin dari tujuh laga.

MU berjarak minus enam poin dari Liverpool di posisi akhir empat besar. MU pun belum aman, bisa disalip Nottingham sampai Wolves yang berada di peringkat ke-11 sampai ke-14 dengan selisih tidak lebih dari tiga poin.

Di Liga Champions, Manchester United juga mengawali dengan kekalahan 3-4 dari Bayern Munich. Mereka terpuruk di posisi buncit alias pada peringkat keempat Grup A.

Manajer Erik ten Hag jadi sorotan. Beberapa fans MU mulai cemas melihat tim kesayangannya belum bisa tancap gas di awal musim, apalagi persaingannya sudah makin ketat.

Dilansir dari Mirror, media sosial Twitter sudah mulai ramai dengan tagar #TenHagOut. Tagar itu diyakini ramai-ramai dibuat oleh para fans Setan Merah.

"MU harus sesegera mungkin mendepak Ten Hag. Semakin lama, semakin tidak baik," cuit suatu akun.

"Sudah cukup, sepertinya para pemain juga sudah tidak mendengarkan perintahnya Ten Hag," timpal akun lainnya.

Teranyar, Manchester United kalah 0-1 dari Crystal Palace di lanjutan Liga Inggris pada akhir pekan kemarin. Erik ten Hag menitikberatkan beberapa poin penting yang tidak boleh diulangi di laga-laga selanjutnya!

"Kami harus mengontrol diri untuk tidak ceroboh lakukan pelanggaran di sekitar area kotak penalti. Itu jadi keuntungan buat lawan untuk mendapatkan tendangan bebas, seperti gol Palace hari ini," cetusnya.

"Kami juga harus lebih tajam di kotak penalti lawan. Kualitas hari ini tidak begitu baik, kami tidak memainkan permainan terbaik," tutupnya.

Erik ten Hag dikontrak Man United sejak musim panas 2022, kontraknya sampai musim panas 2025. Pria asal Belanda itu musim lalu sukses bawa MU raih titel juara Carabao Cup.





























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Ten Hag Out Mulai Bergema"