Hagia Sophia

13 October 2023

Real Madrid Ingin Mbappe Datang Sah Tanpa Ada Drama

Foto: Getty Images

Real Madrid masih berharap agar Kylian Mbappe datang. Namun Madrid mau, Mbappe datang tanpa drama!

Sudah tiga tahun terakhir, Real Madrid berjuang untuk mendapatkan Kylian Mbappe. Akan tetapi, PSG bisa selalu mempertahankan si pemain.

Kini, kontrak Mbappe di PSG akan habis pada musim panas 2024. Madrid sekali lagi berharap, nanti mereka bisa merekrut sang striker tersebut.

Jose Manuel Otero, Anggota Dewan Real Madrid mengaku kalau Los Blancos nyaris mendapatkan Kylian Mbappe di musim panas kemarin. PSG mematok harga tinggi, plus masih ada beberapa biaya yang masih harus dibayar Madrid.

"Mbappe harus melepaskan bonus yang sangat tinggi jika dia bergabung dengan Madrid di musim panas kemarin. Selain itu, kami masih harus membayar sejumlah biaya," jelasnya dilansir dari Tribuna.

Diketahui, Mbappe menerima bonus sebesar 80 juta Euro atau setara Ro 1,2 triliun jika bertahan sampai musim panas 2024. Belum lagi, PSG sempat menuduh Madrid kalau klub asal Spanyol itu melakukan pendekatan diam-diam.

"Jika kami mengambil langkah sayang salah terkait Mbappe, PSG akan coba bereaksi dan kami tahu betul apa yang akan mereka lakukan," tambah Otero.

Jose Manuel Otero menutup, Real Madrid mau Kylian Mbappe datang dengan tanpa drama. Semoga di musim panas 2024 nanti, terwujud!

"Semoga Mbappe nanti datang di tahun 2024. Dia datang dengan sah, tidak ada tuduh-tuduhan, dan lainnya," tutupnya.






























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Real Madrid Mau Mbappe Datang Tanpa Drama"