Hagia Sophia

04 January 2024

Pep Guardiola Menyesal Lihat Cole Palmer Cemerlang di Chelsea

Cole Palmer glowing banget di Chelsea. Foto: REUTERS/IAN WALTON

Cole Palmer sedemikian mengilap di Chelsea musim ini, usai dilepas Manchester City pada musim panas. Manajer Man City Pep Guardiola pun disebut bikin blunder.

Di tengah redupnya performa Chelsea, dan sejumlah pemain top di dalam skuadnya, Cole Palmer bersinar amat terang. Pemain 21 tahun itu relatif tampil impresif secara konsisten buat si Biru.

Total 8 gol dan 6 assist sudah ditorehkan Cole Palmer buat Chelsea, yang dikabarkan meminangnya dari Man City seharga 40 juta paun pada bursa transfer lalu.

Mengingat usia Cole Palmer yang masih 21 tahun, sosok kelahiran Manchester pada 6 Mei 2002 itu diyakini punya masa depan cerah jika bisa terus memperlihatkan kemilaunya di Chelsea seperti saat ini.

Dengan Cole Palmer kini glowing banget di London Biru, ada yang bertanya-tanya kenapa Pep Guardiola bisa melepasnya ke Chelsea. Apalagi Guardiola dikenal menggemari bakat-bakat muda dari lokal.

Chris Sutton, mantan striker Premier League, adalah salah satu yang mempertanyakan keputusan Pep Guardiola melepas mantan pemain akademi Manchester City itu. Sutton bahkan yakin Guardiola malu sendiri, atau mungkin malah menyesal.

"Jika anda suporter Manchester City, pasti anda berpikir Pep sudah gila bisa-bisa melepas pemain berbakat seperti itu," kata Sutton dalam podcast It's All Kicking Off! yang dilansir talkSPORT.

"Pep jarang mempermalukan diri sendiri, tapi kelihatannya kali ini ia sudah membuat kekeliruan. Ia jarang melakukannya. Palmer sudah sedemikian fenomenal di dalam tim Chelsea yang tengah kesulitan."



























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Guardiola Nyesal Gak Lihat Cole Palmer Kini Glowing Banget di Chelsea?"