Hagia Sophia

07 April 2023

Beranikah Liverpool Hadapi Arsenal?

Foto: REUTERS/CARL RECINE

Di empat laga terakhir di seluruh kompetisi, Liverpool telan tiga kekalahan dan sekali seri. Selanjutnya hadapi Arsenal, The Reds berani?

Setelah membantai Manchester United 7-0 pada 5 Maret, Liverpool selanjutnya mejan. Liverpool kalah 0-1 dari Bournemouth, kalah 0-1 dari Real Madrid, dicukur Manchester City 1-4, dan seri 0-0 kontra Chelsea.

Selanjutnya di Liga Inggris, lawan Liverpool tidaklah mudah. Pada Minggu (9/4) mereka akan menjamu sang pemuncak klasemen sementara, Arsenal!

Arsenal terus jaga konsistensi. Di tujuh laga terakhirnya di Liga Inggris, The Gunners menang terus!

Arsenal memang jadi salah satu calon favorit juara. Apalagi, Meriam London sudah tersingkir di Liga Europa sehingga bisa fokus di Liga Inggris.

Arsenal kini unggul delapan poin dari Manchester City sebagai pesaing terdekatnya. Maka di sembilan laga tersisanya, pasukannya Mikel Arteta pasti mau terus sapu bersih kemenangan!

Manajer Liverpool, Juergen Klopp memang angkat topi untuk Arsenal. Baginya, Arsenal memang layak berada di puncak klasemen karena permainannya yang luar biasa. Tapi ingat, nanti mainnya di Anfield!

"Ini adalah pertandingan kandang dan rekor kandang kami tidak seburuk rekor tandang," tegas Klopp dilansir dari Mirror.

Ya, Liverpool sudah hancurkan MU 7-0 di Anfield dan kalahkan Manchester City 1-0. Siap-siap jadi korban selanjutnya, Arsenal!





























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Liverpool Lagi Susah Menang, Berani Lawan Arsenal?"