Hagia Sophia

17 August 2023

AS Roma Datangkan Renato Sanches dari PSG

AS Roma meminjam Renato Sanches dari Paris Saint-Germain (Foto: CameraSport via Getty Images/Rob Newell - CameraSport)

AS Roma mengumumkan satu lagi rekrutan barunya musim panas ini. Roma mendatangkan Renato Sanches dari Paris Saint-Germain.

Roma belum lama ini meresmikan transfer Leandro Paredes dari PSG, Rabu (16/8). Gelandang timnas Argentina itu diboyong dengan status permanen.

Menyusul Paredes, satu lagi pemain PSG yang diboyong Roma ke Italia. Giallorossi merekrut Renato Sanches dengan status pinjaman dan wajib dipermanenkan jika syarat terpenuhi.

"Saya senang gabung klub besar ini. Proyek Roma benar-benar meyakinkan saya dan saya merasa main di sini adalah pilihan tepat buat saya," kata Renato Sanches di situs resmi klub.

"Penting bagi pemain untuk merasakan dukungan fans. Buat saya di hari pertama, dampak yang saya rasakan membantu saya memahami betapa suporter mencintai tim dan itu bisa mendorong saya untuk memberikan segalanya agar sukses di sini," kata mantan pemain Bayern Munich itu.

Renato Sanches menjadi rekrutan kelima Roma pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang berusia 25 tahun itu menyusul Houssem Aouar, Evan Ndicka, Rasmus Kristensen, dan Leandro Paredes.




























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Roma Rekrut Renato Sanches"