Hagia Sophia

17 August 2023

Aymeric Laporte Jadi Incaran Al Nassr, Man City Beri Lampu Hijau

Aymeric Laporte diincar Al Nassr. (Foto: Visionhaus/Getty Images/Visionhaus)

Aymeric Laporte jadi incaran klub Arab Saudi, Al Nassr. Manchester City kabarnya sudah memberi hijau buat pemainnya itu pindah ke The Global Club.

Kontrak Laporte di Man City masih tersisa dua tahun lagi. Namun, bek 29 tahun itu mulai tersisihkan dari skuad utama The Sky Blues.

Laporte cuma mencatatkan 24 penampilan di semua kompetisi musim lalu. Peluangnya bermain reguler di musim ini semakin mengecil usai kedatangan Josko Gvardiol ke Etihad Stadium.

Aymeric Laporte pun membuka opsi pindah demi menyelamatkan kariernya. Dua klub tertarik mendatangkan eks Athletic Bilbao tersebut.

Arsenal jadi tim pertama yang berminat merekrut Laporte. Meriam London bisa menggunakan koneksi manajer mereka, Mikel Arteta, yang pernah berkarier di Man City.

Al Nassr menjadi klub terbaru yang tertarik dengan jasa Laporte. Melansir Daily Mail, Al Nassr telah memberi tawaran untuk sang pemain ke Man City.


Tawaran dari Al Nassr kabarnya disepakati Man City. Kini keputusan ada di tangan Aymeric Laporte untuk mewujudkan transfer ke Arab Saudi.

Al Nassr lagi gencar memburu pemain top demi memperkuat skuad musim ini. Setelah Cristiano Ronaldo, The Global Club sukses mengamankan jasa Marcelo Brozovic, Alex Telles, dan Sadio Mane.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Al Nassr Incar Aymeric Laporte, Man City Beri Lampu Hijau"