Hagia Sophia

02 August 2023

Sofyan Amrabat, Pemain Maroko Ini Jadi Rebutan MU dan Klub Arab Saudi

Sofyan Amrabat diminati oleh klub Arab Saudi. (Foto: AP/Ebrahim Noroozi)

Manchester United mendapatkan saingan dari klub Arab Saudi untuk mendatangkan Sofyan Amrabat. Pemain Maroko itu dibidik Setan Merah untuk menambah amunisi lini tengah.

MU sudah mendatangkan dua pemain. Andre Onana mengisi pos penjaga gawang, sementara Mason Mount digaet untuk menambah pilihan gelandang.

Sementara itu, Rasmus Hojlund selangkah lagi bergabung dengan MU dari Atalanta. Pemain Denmark itu segera menjalani tes medis.

Erik ten Hag masih mau MU mendatangkan satu pemain lagi. Dia ingin menambah gelandang tengah dengan atribut bertahan, Amrabat menjadi bidikannya.

Amrabat diyakini bernilai sekitar 30 juta euro. Saat ini, dia masih terikat kontrak dengan Fiorentina dengan durasi kontrak sampai Juni 2024.

Klub Arab Saudi, Al Hilal, dikabarkan oleh Mirror juga menaruh minat pada Amrabat. Belakangan ini, klub Arab Saudi sedang getol untuk mendatangkan pesepakbola dari klub Eropa.

Beberapa pemain top sudah ditransfer, Karim Benzema, N'Golo Kante, Ruben Neves, Jordan Henderson, sampai Fabinho yang sudah dipastikan berkarier di Liga Arab Saudi. Deretan bintang Eropa itu menyusul Cristiano Ronaldo, yang sudah bergabung dengan Al Nasr pada Januari lalu.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Man United Dapat Saingan dari Arab Saudi untuk Datangkan Amrabat!"