Hagia Sophia

02 August 2023

'Spider-Man' Tewas Jatuh dari Lantai 68

Remi Lucidi tewas setelah jatoh dari lantai 68 sebuah gedung (Foto: Instagram/remnigma)

Seorang selebgram si penakluk gedung-gedung pencakar langit asal Prancis, Remi Lucidi meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai 68 sebuah gedung. Dia dikabarkan memanjat kompleks Tregunter Tower di Hong Kong sebelum terjatuh.

Pihak polisi mengatakan, mayat Remi ditemukan di sebuah teras di area Mid-Levels kelas atas kota. Ia diyakini terlibat dalam olahraga ekstrem.

"Petugas melakukan penyelidikan awal dan mengatakan dia tampaknya jatuh dari atap. Tidak ada catatan bunuh diri yang ditemukan di tempat kejadian," kata laporan polisi dikutip dari CBS News.

Penyebab kematiannya pun belum diketahui dan akan dicari tahu melalui proses autopsi.

Sebelumnya, para pejabat Hong Kong menyebut bahwa seorang petugas keamanan menara itu dikelabui Lucidi. Lucidi mengaku ingin mengunjungi seorang teman di lantai 40, padahal dia hendak menuju lantai paling atas.

Petugas keamanan berusaha menangkap Lucidi saat belum jauh dari lantai 40. Tetapi, petugas keamanan tidak berhasil menangkapnya.

Mereka yang mengejar Lucidi menemukan sebuah lubang yang mengarah ke atap terbuka, tetapi mengatakan bahwa pria itu tidak dapat ditemukan.

Lucidi terakhir kali terlihat masih hidup pada pukul 19.38, mengetuk jendela penthouse di lantai 68 kompleks tersebut. Setelah itu, dia meminta seorang pelayan di apartemen untuk menelepon polisi.


























Artikel ini telah tayang di health.detik.com dengan judul "'Spider-Man' Remi Lucidi Tewas Jatuh dari Lantai 68, Jenazahnya Bakal Diautopsi"