Hagia Sophia

06 September 2023

Nenek Ini Masih Aktif Jadi Binaragawan Walau Umurnya Sudah 64 Tahun

Nenek binaragawan yang berusia 60 tahun. (Foto: Instagram Lesley Maxwell)

Penampilan nenek binaragawan Lesley Maxwell tampak memukau, bahkan membuat iri sejumlah wanita. Dalam beberapa postingan di Instagramnya, wanita berusia 64 tahun itu terlihat masih bugar di usia yang tak lagi muda.

Foto terbarunya bahkan disukai lebih dari 137 ribu followers. Body goals yang didapat Lesley tidak instan, dia memulai karier sebagai binaragawan sejak usianya memasuki kepala 4.

Sejak saat itu, dia sudah meraih sedikitnya penghargaan dari segala kontes binaragawan. Kini, Lesley kerap menampilkan otot perutnya yang menjadi idaman banyak orang.

Tampak tak ada sedikitpun lemak yang tersisa di area tersebut.

"Selain terlihat kencang di luar, yang penting adalah apa yang terjadi di dalam!"

"Sekadar mengingatkan bahwa latihan beban adalah olahraga yang paling efektif untuk menjaga dan membangun kepadatan tulang. Pelajari cara berlatih dengan latihan yang paling efektif," pesan dia, dikutip dari Daily Star, Selasa (9/5/2023).

Tak butuh waktu lama, postingan yang dibagikan Lesley pada hari Senin itu menjadi viral dan para pengikut pun berlomba-lomba memberikan komentar.

Salah seorang netizen dibuat takjub dengan pencapaiannya. "Benar-benar menakjubkan," beber salah satu komentar netizen.

Rahasia lain Lesley tetap bugar adalah menjaga asupan protein. Makan sekitar lima atau enam kali sehari.

Asisten pribadinya menjaga kadar gula darah Lesley tetap stabil. "Bagi saya, saya mengonsumsi antara 100 gram hingga 120 gram protein setiap hari karena ini membantu membangun otot serta mempertahankannya."

"Saya memperhatikan banyak wanita yang tidak makan cukup protein, bahkan untuk mempertahankan otot yang mereka miliki."




























Artikel ini telah tayang di health.detik.com dengan judul "Body Goals Nenek Ini Bikin Takjub, Masih Aktif Jadi Binaragawan di Usia 64"