Hagia Sophia

06 September 2023

Tak Tergoda dengan Uang, Sergio Ramos Pilih Sevilla

Sergio Ramos balikan dengan Sevilla (Foto: dok Sevilla)

Di tengah gelombang kepindahan pemain top ke Arab Saudi, Sergio Ramos memilih kembali ke Sevilla. Ramos mengaku tak tergoda dengan uang.

Sergio Ramos berstatus bebas agen pada musim panas ini. Kontraknya di Paris Saint-Germain yang habis pada Juni 2023 tidak diperpanjang.

Ramos kemudian gabung Sevilla. Bek berusia 37 tahun itu kembali ke klub yang jadi tempatnya mengawali karier profesional.

Sebelum gabung Sevilla, Ramos sempat dikaitkan dengan sejumlah klub. Mantan pemain Real Madrid itu kabarnya juga mendapat tawaran dari Arab Saudi.

"Saya punya peluang untuk lanjut di Paris dua tahun lagi, tapi saya tidak melihatnya," ujar Ramos seperti dilansir Mirror.

"Saya selalu tergerak oleh dorongan hati. Bukan uang. Itulah kenapa saya tidak pergi ke Arab atau MLS."

"Itulah kenapa saya mengambil risiko sampai akhir untuk gabung Sevilla. Kadang ada alasan di balik semuanya dan saya percaya pada energi. Bagi saya, kembali ke sini adalah mimpi," kata Sergio Ramos.




























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Sergio Ramos Tak Termotivasi Uang, Makanya Pilih Sevilla"