Hagia Sophia

18 October 2023

Onana Terancam Jadi Pemain Cadangan oleh Ten Hag

Foto: AFP/TOBIAS SCHWARZ

Andre Onana sedang dalam periode buruk. Kiper Manchester United itu tidak tangguh menjaga gawang, kini dibayangi ancaman jadi cadangan oleh Erik ten Hag!

Andre Onana merupakan kiper baru Manchester United di musim ini. MU membelinya dari Inter Milan di musim panas kemarin, seharga 52 juta Euro atau setara Rp 859 miliar.

Andre Onana selalu jadi starter di 11 laga awal Manchester United musim ini pada seluruh kompetisi. Cuma tiga clean sheets dicatatkannya.

Onana kebobolan 12 kali dari delapan laga di Liga Inggris. Di Liga Champions lebih buruk, kebobolan tujuh kali dari dua laga.

ESPN melaporkan, sumber terpercaya menyebutkan kalau Andre Onana sudah bertemu empat mata dengan manajer MU, Erik ten Hag. Ten Hag meminta Onana untuk meningkatkan performanya dan masih mempercayainya.

Akan tetapi, Ten Hag pun dikabarkan mengancam akan mencadangkan pemain asal Kamerun itu jika performanya terus memburuk!

Manchester United masih punya kiper kedua, yang juga baru dibeli yakni Altay Bayindir. Kiper asal Turki itu disebut-sebut masih butuh waktu beradaptasi.






























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Ten Hag Ancam Cadangkan Onana"