Hagia Sophia

08 February 2023

Bruno Fernandes dan Ronaldo Dinilai Tidak Bisa Main Bersama di MU

Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo dinilai tak bisa bermain bersama di Manchester United. (Foto: AFP via Getty Images/IAN KINGTON)

Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo memang tak bisa bermain bersama di Manchester United. Eks kapten Setan Merah, yang mengungkap pendapat itu.

Sebelum kedatangan Ronaldo, Bruno Fernandes menjadi nyawa permainan MU. Dia mampu menyumbangkan sebanyak 28 gol dan 17 assist untuk The Red Devils.

Kontribusi Bruno Fernandes menurun seiring dengan kedatangan Ronaldo musim berikutnya. Pada 2020/2021, pemain 28 tahun itu menyumbangkan 10 gol dan 14 assist.

Ronaldo menjadi goal getter utama MU musim lalu. Dia mampu mengoleksi 24 gol dan tiga assist.

Pada musim ini, Ronaldo bermasalah di MU. Setelah wawancara kontroversial dengan Piers Morgan, CR7 hengkang dari Old Trafford.

Bruno Fernandes menunjukkan perbaikan performa tanpa Ronaldo di MU. Dalam tujuh pertandingan terakhir MU, Bruno Fernandes mampu menyumbangkan lima gol. Hal itu yang memicu Ferdinand mampu mengungkapkan pendapatnya itu.

"Ada beberapa pemain yang permainan mereka tak terhubung dan saya pikir Cristiano dan Bruno...Bruno hanya lebih bagus saat dia tidak di sana atau tidak dalam tim," kata Ferdinand di acara podcast Vibe.

"Saya pikir itu mungkin karena Bruno harus menjadi pemain yang permainannya mengalir, dan saya pikir masalah dengan Cristiano Ronaldo itu karena reputasinya dan betapa bagusnya dia, orang merasa mereka harus menemukan dia."

"Saya sudah bermain dalam tim di mana anda mempunyai pemain nomor 9 yang hebat dan pandangan pertama anda ya pemain nomor 9 itu," kata dia menambahkan.























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Bruno Fernandes dan Ronaldo Memang Tak Bisa Main Bareng di MU"