Hagia Sophia

09 February 2023

Tertinggal 5 Poin dari Arsenal, Mungkinkah Manchester City Jadi Juara Liga Inggris?

Foto: AP/Dave Thompson

Manchester City tertinggal lima poin dari Arsenal di puncak Klasemen Liga Inggris. Bagi eks beknya, Joleon Lescott, The Citizens disebut masih punya peluang juara!

Di Klasemen Liga Inggris sementara, Arsenal memimpin dengan 50 poin dari 20 laga. Manchester City di tempat kedua dengan 45 poin dari 21 laga.

Arsenal punya keuntungan dengan satu laga yang belum dimainkan. Apes buat City, sebenarnya kemarin bisa tempel jarak tapi malah kalah dari Tottenham Hotspur.

Eks bek Manchester City, Joleon Lescott menolak panik. Baginya The Citizens masih punya peluang buat mempertahankan titel juara Liga Inggris, kok!

"Masih ada peluang. Kuncinya sekarang adalah City tidak boleh lagi kehilangan poin dan berharap Arsenal yang kehilangan poin," tegasnya dilansir dari Mirror.

"Saya tidak berpikir City akan kehilangan poin lagi," tambahnya.

Joleon Lescott menjelaskan, kekalahan Manchester City dari Tottenham Hotspur 0-1 pekan lalu dinilai akan memecut semangat tim. The Citizens pasti akan langsung panas di laga berikut, hadapi Aston Villa pada Minggu (12/2) malam WIB mendatang.

"Ketika Anda kalah dalam pertandingan, Anda ingin bermain sesegera mungkin. Musim lalu City sudah melakukannya dan sukses jadi juara," tutupnya.
























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Man City Disebut Masih Punya Peluang Juara Liga Inggris, Setuju?"