Hagia Sophia

16 October 2023

Disebut Akan Pensiun di Al Nassr, Ini Jawab Cristiano Ronaldo

Foto: AFP/FAYEZ NURELDINE

Muncul rumor Cristiano Ronaldo mau bertahan lebih lama di Al Nassr, lalu pensiun di sana. CR7 jawab rumor tersebut, apa katanya?

Awalnya, kabar itu pertama kali muncul oleh jurnalis Arab Saudi, Ali Al Harbi. Dilansir dari ESPN, Ali mengaku dapat kabar terpercaya.

"Cristiano Ronaldo memberi tahu manajemen klub sebelum melakukan perjalanan ke kamp tim nasional Portugal, bahwa dia ingin memperbarui kontraknya hingga awal 2027. Cristiano ingin bermain di Piala Dunia 2026 saat dia menjadi pemain Al Nassr, dan kemudian dia akan mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola," cuitnya.

Cristiano Ronaldo akhirnya menjawab rumor tersebut. Dilansir dari Mirror, Ronaldo sampai saat ini belum memutuskan soal masa depannya!

"Sekarang saya belum memutuskan soal masa depan saya," jelasnya.

"Saya tidak berpikir jauh ke depan, saya mau menjalani yang ada di depan mata dan berusaha untuk terus menikmati momen yang ada," tambahnya.

Cristiano Ronaldo masih terikat kontrak di Al Nassr sampai musim panas 2025. Sejauh ini, Ronaldo terus tokcer di Arab Saudi.

Total, Ronaldo sudah cetak 25 gol dari 30 laga di seluruh kompetisi sejak bergabung bersama Al Nassr di awal tahun 2023. Meski sudai berusia 38 tahun, Ronaldo pun masih mau membela Timnas Portugal.

"Saya harap bisa main di Euro 2024. Semoga, saya tidak alami cedera," tutupnya.





























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Cristiano Ronaldo Jawab Rumor soal Pensiun di Al Nassr"