Hagia Sophia

19 September 2023

Inter Miami Kalah dari Atlanta, Messi Terima Sindiran Pizza

Foto: USA TODAY Sports via Reuters Con/Gary A. Vasquez

Inter Miami menelan kekalahan memalukan dari Atlanta United. Hal itu membuat Lionel Messi kena sindiran lewat 'pizza kekalahan' dari lawannya.

Inter Miami tak berdaya saat melawan Atlanta United di lanjutan Major League Soccer. Bertandang ke Venue Mercedez-Benz, Minggu (17/9) pagi WIB, Inter Miami kalah 2-5.

Kekalahan itu menjadi yang perdana ditelan Inter Miami dalam 13 laga terakhir. Sebelumnya, tim asuhan Tata Martino tak terkalahkan di 12 laga sebelumnya.

Messi, yang tak bermain membela Inter Miami itu, akhirnya menelan sindiran dari lawannya. Atlanta United menyindir La Pulga dengan sebuah gambar pizza.

Sebuah pizza dengan toping berbentuk huruf L dibagikan akun Twitter Atlanta United. Banyak yang menyebut huruf L diambil dari kata loss atau kekalahan.

"Acá tienen su pizza para el viaje 🍕✌️," tulis akun Atlanta United dalam bahasa Spanyol. Tulisan itu berarti "Nih pizza buat teman perjalanan anda," sindir Atlanta United.


Pizza sendiri menjadi 'senjata' Atlanta United menyindir Messi. Sebab, pemain Argentina itu sempat mengunggah foto pizza di media sosialnya.


Messi tidak bermain di laga itu, karena diistirahatkan Tata Martino. Pemilik 7 Ballon d'Or itu disebut kelelahan otot, setelah baru membela Argentina di ajang internasional.

Kekalahan membuat Inter Miami masih berada di papan bawah klasemen Wilayah Timur MLS. Messi dkk baru menempati urutan ke-14 dari 15 tim, dengan 28 poin.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Messi Kena Sindiran 'Pizza Kekalahan' Usai Inter Miami Dibantai"