Hagia Sophia

19 September 2023

Liga Arab Saudi: Ronaldo Top Score, Disusul Mane

Foto: dok Al Nassr

Cristiano Ronaldo terus tajam di Arab Saudi, lagi bertengger di puncak top skor sementara. Rekan setimnya di Al Nassr, Sadio Mane mengekornya!

Cristiano Ronaldo terus jadi mesin gol Al Nassr. Teranyar, CR7 cetak gol dalam kemenangan Al Nassr atas Al Raed 3-1.

Di papan top skor Liga Arab Saudi sementara, Cristiano Ronaldo berada paling atas. Ronaldo sudah mencetak tujuh gol (dua penalti)!

Ronaldo diikuti oleh rekan setim, Sadio Mane di tempat kedua dengan enam gol. Mane duduk bersama Salem Al Dawsari (dua penalti), strikernya Al Hilal.

Para pemain baru di Saudi Pro League yang dibeli Eropa pelan-pelan mulai unjuk gigi. Aleksandar Mitrovic dan Malcom dari Al Hilal sama-sama sudah koleksi lima gol.

Moussa Dembele yang baru gabung ke Al Ettifaq sudah mengemas empat gol. Benzema dan Firmino sama-sama baru mengemas tiga gol.

Di Klasemen Liga Arab Saudi sementara, Al Hilal berada di posisi puncak dengan 16 poin dari enam laga. Ditempel Al Ittihad di bawahnya dengan minus satu poin.

Sementara Al Nassr, tempati peringkat keenam dengan 12 poin. Musim baru dimulai, persaingan masih akan panjang nan seru di tanah Arab!


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Top Skor Liga Arab Saudi: Ronaldo Terdepan, Diikuti Mane"